Wisata Australia

Wisata Australia: 3 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi

Posted on

Australia menjelma jadi suatu negara impian untuk sebagian orang. Negara legenda Dreamtime Aborigin ini memanglah amat populer. Sesungguhnya Australia menggambarkan salah satu pulau terbanyak sekalian daratan terkecil yang terdapat di dunia. Australia jadi tanah kontras yang spektakuler diperuntukan tempat wisata.

Wisata Australia

Di Australia terdapat banyak perihal yang hendak Kamu temukan. Kamu dapat berjelajah kota multikultural, safari di pulau pasir yang luas, trekking lewat hutan hujan kuno hingga dengan menikmati keelokan dasar laut di Great Barrier Reef. Untuk Kamu yang tertarik buat jalur– jalur di Australia, berikut sebagian tempat wisata yang wajib didatangi di Australia

  • Fraser Island, Queensland

Pulau yang satu ini menggambarkan suatu pulau yang terletak di Queensland serta terdaftar bagaikan salah satu peninggalan dunia. Pulau ini menawarkan panorama alam hutan hujan yang mempesona, bukit pasir, tebing pasir serta lebih dari 100 danau air tawar. Selain tempat bunga australia, Keunikan lain dari tempat wisata yang satu ini merupakan panorama alam bangkai kapal yang telah berkarat.

  • Blue Mountains National Park, New South Wales

Objek wisata yang satu ini lokasinya terletak di New South Wales, kurang lebih dekat 80 kilometer di sebelah barat Sydney. Three Sisters menggambarkan salah satu yang sangat populer sebab disitu ada formasi batu yang menjulang dengan ketinggian 900 m diatas Lembah Jamison. Blue Mountains National Park memanglah jadi suatu tempat yang amat sempurna untuk Kamu yang memanglah mau menikmati wisata petualangan ataupun menikmati aktivitas yang merangsang adrenalin semacam halnya panjat tebing serta abseiling.

  • Sydney Opera House

Tempat wisata di Australia ini menggambarkan salah satu karya tersadu arsitektur abad ke 20 yang dibentuk oleh arsitek Jorn Utzon. Bangunan ini dibentuk bagaikan gambaran citra suatu kapal layar besar. Pada tiap tahunnya, Sydney Opera House merupakan tuan rumah dari 1500 pertunjukan menarik. Dikelilingi dengan panorama alam indah dari Sydney Harbour serta Royal Botanic Gardens membikin Sydney Opera House jadi salah satu landmark Australia yang amat populer.

Untuk Kamu yang tiba berkunjung ke Australia, jangan kurang ingat buat datangi sebagian tempat wisata yang wajib didatangi di Australia tersebut. Miliki bermacam pengalaman seru serta menariknya disitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *