Jual Teh Hijau Bubuk Harga Grosir Murah

Posted on

Khasiat dari teh hijau memang sangat lah banyak,dari mulai menurunkan berat badan sampai di jadikan sebuah masker wajah yang sangat efektif membasmi sel kulit mati. Nah,kali ini admin web Jual Teh Hijau Bubuk Harga Grosir Murah akan mencoba mengulas sedikit manfaat dan juga informasi seputar teh hijau. langsung saja simak ulsan dibawah ini hingga akhir kalimat.

Sebuah peneliytian pernah dilakukan di negara Jepang yang mana hasil dari penelitian tersebut mengungkapkan jika jenis teh hijau  sangat bermanfaat bagi kesehatan terutama kesehatan organ jantung kita. Berikut ini adalah beberapa manfaat teh hijau untuk kesehatan jantung manusia.

Jual Teh Hijau Bubuk Harga Grosir Murah

Meningkatkan Fungsi Endotel

Sekitar bulan Juni di tahun 2008 sebuah artikel tentang beragam kesehatan yang berjudul ‘Pencegahan dan Rehabilitasi Kardiovaskular’.  Artikel ini merupakan hasil dari berbagai macam penelitian yang di dalam nya diketuai oleh Dr. Nikolaos Alexopoulos dari lembaga Athens Medical School. Penelitian ini dilakukan di negeri para dewa Yunani. Dari hasil penelitian ini para dokter spesialis telah bersepakat mengemukakan bahwa teh hijau dapat meningkatkan secara signifikan fungsi endotel yang ada di dalam tubuh. Endotel menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia atau (KBBI) merupakan lapisan sel gepeng dan tirus yang melapisi permukaan pembuluh darah, pembuluh limfa, dan juga rongga tubuh lainya yang fungsinya tak lain adalah sebagai pengatur antara keseimbangan pembuluh darah dan pembuluh nadi.

Endotel ini juga sangat berperan penting dalam menjaga kelancaran aliran peredaran darah baik di dalam tubuh maupun permukaan bagian dalam tubuh. Hal ini marak terjadi di karenakan endotel dapat melindungi pembuluh darah agar tetap elastis dan terpusat secara rileks. Fakta lain telah menunjukkan bahwa  endotel ini adalah akan mengalami kelainan, maka dari itu ketika endotel dalam masalah maka datanglah resiko serangan jantung, gagal jantung, dan juga stroke akan semakin meningkat. Jual Teh Hijau Bubuk Harga Grosir Murah

Pencegahan Penyakit Jantung

Untuk upaya pencegahan penyakit jantung, sejumlah data dan sumber literasi telah menunjukan bahwa di dalam teh hijau ini dapat mengurangi resiko akan timbulnya penyakit-penyakit kardiovaskular yang banyak disebabkan oleh penyempitan lubang arteri yang nantinya akan menimbulkan serangan pada jantung, nyeri dada, dan juga serangan stroke. Penelitian yang di lakukan juga akan menunjukan bahwa kandungan di dalam teh hijau juga sangat bermanfaat untuk menurunkan kolesterol berupa lemak jahat atau LDL dan juga trigliserida, yang menjadi penyebab utama timbulnya penyakit serangan jantung yang mendadak dan juga serangan stroke apabila kadarnya terlalu tinggi di dalam tubuh.

Mengurangi Resiko Kematian karena Penyakit Jantug

Sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 80.500 orang yang berumur dewasa di Jepang,telah menemukan bahwa orang yang rutin mengkonsumsi minuman dari teh hijau sebanyak 7 cangkir dalam sehari akan berpotensi 20 persen lebih rendah meninggal karena penyakit kardiovaskular selama periode kurang lebih 15 tahun,daripada mereka yang hanya minum 2 cangkir teh hijau setiap harinya.

Terhindar dari Serangan Jantung dan Stroke

Terdapat sebuah studi yang telah melibatkan lebih dari 79.789 orang, yang telah diterbitkan di dalam jurnal Epidemiologi danjuga  Kesehatan Masyarakat pada tahun 2014 juga banyak yang menemukan bahwa seorang wanita yang meminum 1-8 gelas teh hijau dalam setiap harinya akan terhindar dari penyakit kardiovaskular seperti serangan jantung dan juga serangan stroke dalam periode 13 tahun dibandingkan dengan mereka yang tidak atau jarang minum teh hijau.

Memperlancar Aliran Darah

Penelitian lain mengungkap bahwa teh hijau mengandung flavonoid yang dapat membantu sel-sel untuk mengeluarkan zat-zat yang dibutuhkan untuk memperlancar aliran darah. Penelitian ini melibatkan 14 peserta, dimana tujuh pesertanya merupakan perokok. Penelitian ini menemukan bahwa mereka yang meminum teh hijau mengalami pembesaran pembuluh nadi pada hati selama 30 menit lebih lama dibandingkan saat minum air hangat atau kopi.

Sebagai Antioksidan

Flavonoid ini juga berfungsi sebagai antioksidan, menghindarkan anda dari penyakit jantung, karena flavoinoid akan mencegah penggumpalan darah dalam tubuh anda. Namun, penelitian ini menemukan sedikit keraguan terkait pembesaran pembuluh nadi. Kebimbangan muncul apakah pembesaran ini disebabkan oleh flavonoid atau malah oleh kafein. Penelitian kemudian dilanjutkan. Para peneliti melakukan pengukuran terhadap peserta yang minum kafein yang hasilnya mereka sama sekali tidak mengalami pembesaran pembuluh nadi. Ini membuktikan bahwa kandungan flavonoid dalam teh hijaulah yang menjadi latar belakang pembesaran pembuluh nadi.

Sekian dahulu penjelasan dari admin web Jual Teh Hijau Bubuk Harga Grosir Murah semoga anda mendapatkan manfaat dari artikel yang admin buat. Terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *