Perbedaan nature republic asli dan palsu dan bioglass mci

Posted on

Untuk kalian para wanita, Pintar-pintarlah dalam memilih produk yang berada dipasaran. Salah pilih dapat berakibat fatal lohh.. kalian perlu berhati-hati dalam membedakan produk yang asli dan yang palsu berikut saya akan kasih penjelasan mengenai Perbedaan Nature Republic Asli Dan Palsu .

Bioglass mci Karena sudah banyak produk nature republic aloe vera yang palsu beredaran diberbagai tempat. Produk  Nature Republic Aloe Vera  mengeluarkan kemasan yang baru,sehingga bisa memudahkan konsumen untuk bisa membedakan nature republic yang asli dengan yang palsu.

Produk Nature Republic yang palsu bisa dilihat dari harganya yang sangat murah,dibandingkan dengan harga Nature Republic yang asli. Dari kemasan depannnya sudah nampak terlihat jelas. Yang asli warnanya hijau agak biru sedangkan yang palsu.

Yang asli shadownya hitam tidak terlalu gelap terlihat lebih gelap dan terlihat palsu.

Logonya berbeda dengan yang asli sudah menggunakan lognatute republic Aloevera terbaru,yang palsu masih menggunakan logo nature republic aloe vera yang lama. Yang asli sudah tidak terdapat garis panjang,sedangkan yang palsu masih ada garis panjang seperti pada kemasan yang lama.

Untuk bagian belakangnya bisa dilihat perbedaannya salah satunya adalah label yang asli lebih kecil diameternya dibandingkan aloe vera yang palsu. Yang asli terdapat logo aloe vera karena kemasan baru sudah mengganti logo small breaker, yang palsu masih menggunakan logo small breaker. Barcode Nature Aloe Verayang asli adalah 806 173420377,sedangkan Nature Aloe Vera yang palsu 809318929360. Yang asli memiliki embose logo Nature Republic pada bagian bawah dan pada bagian samping tutup aloe vera gel. Kalian juga akan menemukan perbedaan nature republic aloe vera gel pada bagian belakang yang terdapat logo recylce dan ada yang tidak, Pada exp date yang 2020.

Banyak perbedaan yang bisa kalian temukan antara produk yang asli dengan yang palsu,namun jelilah dalam memilih. Perbedaan Nature Republic Aloe Vera yang asli memiliki gelembung udara yang sangat banyak,sedangkan yang palsu hanya memiliki sedikit gelembung udara. Wangi pada nature republic aloe vera memiliki khas bau alkohol,sedangkan Aloe vera yang palsu tidak memiliki bau.

Perbedaan tekstur gel pada nature republic aloe vera yang asli dengan yang palsu sama-sama terasa dingin, namun yang membedakan saat dipakai adalah nature republic aloe vera gel yang asli terasa lebih lembab dan lengket di kulit. Sedangkan yang palsu tidak terasa lengket dan seperti tidak menggunakan apa-apa.

 

Tentunya sekarang kalian para calon konsumen dapat membedakan mana yang asli dan yang palsu. Demi keamanan kesehatan kita, lebih baik membeli produk dengan harga yang sesuai daripada murah tapi palsu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *