5 Tipe Penumpang di Bandara, Pernah Lihat

5 Tipe Penumpang di Bandara, Pernah Lihat?

Posted on

5 Tipe Penumpang di Bandara, Pernah Lihat

Sumber foto: https://image.freepik.com/vrije-vector/cartoon-karakter-ontwerp-illustratie-mensen-op-het-vliegveld-mannen-en-vrouwen-zijn-blij-te-ontmoeten-volwassenen-gebruiken-tablet_1362-115.jpg

Bandara merupakan salah satu fasilitas yang tak pernah tidur. Mau itu tengah malam ataupun pagi buta, pasti selalu ada yang nongkrong di bandara. Selalu diramaikan oleh segala aktifitas orang-orang di dalamnya, jadi sudah pasti banyak jenis penumpang di bandara yang lalu-lalang, dong? Sudah booking tiket pesawat untuk liburanmu? Sekarang saatnya kita belajar memahami jenis-jenis karakter penumpang di bandara, yuk!

  1. Lansia

Opa dan oma yang masih segar bugar uga suka banget bepergian menggunakan pesawat, lho. Keren, kan? Biasanya mereka booking tiket pesawat untuk keperluan acara keluarga atau hanya liburan semata. Maklum, udah bebas tugas, jadi bebas mau ke mana aja. nah, opa dan oma ini seringkali terlihat didampingi oleh keluarga yang ikut mengantarkan mereka sampai zona check-in. Tuh, yang tua aja masih semangat 45, masa kamu engga, sih..

  1. Businessman

Selalu sibuk dengan perangkat gawainya. Dari pengalaman pribadi, nih, saya pernah lihat mas-mas yang ngurek-ngurek laptopnya terus. Eh, gak taunya beliau sedang mendesain gaun. Gokil! Tiada hari tanpa bekerja, ya! Qerjha qerash baghai qudha~~ Lengkap dengan business attire-nya yang necis abis dan memberi kesan business trip banget. Kira-kira mereka booking tiket pesawat yang kelas apa, ya? hemm….

  1. Young blood

Young blood artinya apa, hayo? Yak, betul! Darah muda, darahnya para remaja~ Para muda-mudi yang sedang keranjingan traveling ini cenderung terkesan cuek. Dengan gaya pakaian casual dan tidak pernah lepas dari ponsel pintarnya, para anak muda ini bersenda gurau dengan temannya. Sangking asiknya, serasa ingin ikut nikbrung gitu bawaannya…

  1. Hobi telat

Siapa yang pernah telat dan hampir ketinggalan pesawat unjuk tangan! Makanya jangan bangun kesiangan dan jangan berangkat mepet-mepet. Kasihan tuh yang udah booking tiket pesawat lainnya menunggu terlalu lama di pesawat. Jangan dicontoh, ya. kamu harus hargai penumpang lainnya.

  1. Petugas bandara

Semua yang pernah ke bandara pasti sering melihat betugas bandara ini berlalu-lalang. Entah itu karyawan bandara, pilot, dan awak kabin. Kalau mereka, mah, gak perlu booking tiket pesawat, gratis semua! Biasanya para petugas bandara ini terlihat sibuk dengan kegiatannya masing-masing, sembari membawa koper miliknya masing-masing.

Kamu pernah lihat salah satu dari lima tipe penumpang di bandara yang sudah dijelaskan di atas? Semua orang punya keunikannya masing-masing, jangan dicela dan jangan diganggu. Hargai orang lain sebagaimana kamu mau dihargai, oke? Mau liburan tapi masih bingung booking tiket pesawatnya di mana? Di Mister Aladin aja! Banyak penawaran yang siap menyapa kamu di sini. Jangan lupa download aplikasinya juga, ya. Mau apa ke mana aja? #gampang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *