Bagaimana mengecilkan pori-pori secara alami?

Posted on

Bagaimana mengecilkan pori-pori secara alami?

Kamu DIBERIKAN 5 RESEP “RUMAH” UNTUK MENCAPAI PERAWATAN SENDIRI Kamu UNTUK MEMILIKI KOMPLEKSION YANG SEMPURNA DAN MENGURANGI PENAMPILAN PORES DILASI

Pori-pori? Ini adalah masalah berulang bagi banyak wanita. Dalam pertanyaan? Matahari, komedo tetapi juga diet dan hormon. Peran lubang-lubang kecil di permukaan kulit adalah untuk membuatnya bernapas memungkinkan evakuasi sebum, keringat atau sel-sel mati. Kadang-kadang akumulasi kotoran atau kelebihan sekresi sebum dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori.

 

5 bahan alami untuk mengecilkan pori-pori yang membesar

  • Almond. Kamu bisa membuat masker buatan sendiri yang terbuat dari almond yang direduksi menjadi bubuk halus.
  • Pepaya. Kulit buah eksotis ini adalah bahan alami yang dapat membantu pori-pori menutup. Cukup gosok bagian dalam kulit di wajah selama sekitar sepuluh menit dan bilas dengan air.
  • Mayones . Kamu tahu cara membuat mayones? Resep ini memungkinkan Kamu membuat masker untuk mengurangi dilatasi pori. Seperti dalam memasak, kami mencampur telur, jus lemon dan minyak, itu dipasang dan diterapkan ke wajah dan diizinkan untuk bertindak selama sekitar dua puluh menit. Hindari jika Kamu memiliki kulit berminyak.
  • us jeruk . Asetnya? Asam nitrat yang mengecilkan pori-pori. Selain itu, vitamin C membantu mengecilkan kulit. Ini diterapkan dengan kapas yang direndam dalam jus. Tentunya, kami tidak menggunakan jus yang dibeli di supermarket melainkan dari jeruk yang dipegang dengan tangan. Juga berhati-hatilah agar tidak memaparkan diri ke matahari di jam-jam berikutnya karena jus jeruk yang mem-photosensitizing bisa menjadi penyebab bintik-bintik di wajah.
  • Es . Ingin mengecilkan pori-pori dalam 30 detik top chrono? Ini adalah es batu yang kita butuhkan! Jika mereka diterapkan secara singkat di wajah mereka akan memiliki efek pengencangan segera. Kami berhati-hati agar tidak terlalu lama bersentuhan dengan kulit atau kami akan membakar diri!

Rutinitas kecantikan saya untuk mengecilkan pori-pori melebar

Jika kulit berminyak dan campuran adalah yang utama untuk menderita dari fenomena ini, parameter lain dapat menyebabkan pelebaran pori-pori. Yang bersalah? Usia, matahari, tembakau, tetapi juga hormon!

Langkah 1: Bersihkan setiap hari untuk membersihkan kulit dari kotoran. Ini adalah langkah penting untuk mencegah pori-pori tersumbat. Hal ini juga dianggap menghapus makeup pagi dan malam untuk kulit yang bersih.

Langkah 2: hidrat dengan benar dengan perawatan yang tepat. Jangan keluarkan pelembab saat Kamu memiliki kulit berminyak tetapi gunakan perawatan yang sesuai. Misalnya, krim yang mattifying atau meminimalkan pori-pori!

Langkah 3: Lakukan eksfoliasi secara teratur untuk menjaga kulit Kamu. Jika Kamu cenderung memiliki pori-pori melebar, Kamu tidak boleh melewatkan pengelupasan. Polusi dan sel-sel mati cenderung menyumbat “lubang”, mendukung perkembangan bintik-bintik hitam.