Inilah bagaimana alkohol mempengaruhi kulit Kamu

Posted on

Inilah bagaimana alkohol mempengaruhi kulit Kamu

Kami memberi tahu Kamu kerusakan yang dialami wajah Kamu setelah minum beberapa gelas lebih banyak dan cara mencegahnya

alkolol dan kecantikan kulit

Ini adalah bagian dari kehidupan sosial kita. Alkohol menemani kita di setiap acara atau perayaan yang berharga garamnya. Natal, ulang tahun, pesta malam bersama teman … Sekarang setelah cuaca yang baik akhirnya selesai, teras dipenuhi orang-orang untuk menikmati pekerjaan setelahnya. Dan bahkan jika itu waktu yang menyenangkan, Kamu harus tahu bahwa alkohol dapat mendatangkan malapetaka pada kulit kita, dan itu tidak begitu lucu. Oleh karena itu, untuk lain kali Kamu minum terlalu banyak, kami memberi tahu Kamu apa efek negatifnya dan cara mengatasinya.

Kulit kering
Ini Kamu telah mendengar ribuan kali dan pasti ketika Kamu pulang ke rumah setelah malam berpesta Kamu sangat haus. Dan apakah alkohol membatasi jumlah oksigen dalam darah, yang diperlukan untuk menjaga tubuh tetap bergizi. Ini juga menekan produksi hormon ‘vasopresin’ yang bertanggung jawab untuk membantu kita menyerap kembali air.

Seperti tubuh Kamu, kulit Kamu juga perlu mengisi tingkat hidrasi. Jadi untuk melawan tanda-tanda kekeringan, ketika Kamu menyelesaikan pembersihan wajah, gunakan pelembab yang intens, seperti Aquasource Night Spa, yang memperbaiki dan memelihara kulit secara mendalam, meningkatkan cadangan air epidermis.

Kekurangan vitamin A
Alkohol dapat menurunkan kadar vitamin A dalam tubuh, antioksidan yang merangsang produksi kolagen dan elastin, dan yang memungkinkan pembaharuan sel. Dengan cara ini, kulit kehilangan kekuatan dan menyulitkan epidermis untuk melawan radikal bebas yang dapat merusak lapisan pelindung kulit.

Oleh karena itu, Kamu harus memasukkan produk dengan kandungan antioksidan tinggi ke dalam rutinitas kecantikan Kamu, seperti Konsentrat Penguatan Kulit Oksigen Kulit. Serum ini sangat berguna ketika datang untuk detoksifikasi, memperbaiki dan memperkuat kulit.

Peradangan
Alkohol bertindak sebagai vasodilator, yaitu, membuka pembuluh darah dan memfasilitasi munculnya kemerahan di kulit. Selain itu, pelebaran ini juga bisa menjadi alasan mengapa kita bangun keesokan paginya dengan wajah yang meradang.

Agar hal ini tidak terjadi Kamu harus rehidrasi dan menenangkan kulit. Bagaimana? Dengan perawatan kulit sensitif, seperti Life Plankton ™ Sensitive Emulsion. Mikroorganisme Plankton Life ™ Kamu memperkuat dan melembutkan kulit yang melindunginya dari kerusakan yang disebabkan oleh agen eksternal. Seiring waktu, kulit menjadi kurang reaktif dan halus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *