7 rahasia kecantikan yang harus kita pelajari dari bahasa Prancis

Posted on

7 rahasia kecantikan yang harus kita pelajari dari bahasa Prancis

Bersama dengan wanita Korea, wanita Prancis memiliki kulit terbaik. Kunci? Rutinitas kecantikan yang baik bukan riasan. Kami menyalin trik kecantikan Kamu untuk mendapatkan wajah yang sempurna.

kecantikan wanita perancis

Ritual kecantikan cenderung berubah dari satu negara ke negara lain, tetapi tidak dapat dibantah bahwa jika ada budaya yang tahu keindahan, itu adalah budaya Prancis. Kita semua ingin memamerkan gaya alami dan riang yang dipakai wanita Prancis dan, untuk mencapainya, hal pertama yang harus diingat adalah bahwa tetangga kita tidak mengutamakan makeup, tetapi untuk merawat kulit mereka. Kami menyalin trik kecantikan Kamu untuk mendapatkan wajah tanpa jejak ketidaksempurnaan. Perhatikan!

1. Minimalis lebih Baik
Orang Prancis dibedakan oleh cinta mereka untuk hal-hal sederhana. Mereka tahu benar bagaimana mengurangi segala sesuatu ke ekspresi minimum, baik dalam mode, dalam sikap mereka terhadap kehidupan atau kecantikan. Menerapkan filosofi ini ke rutinitas kecantikan melibatkan penggunaan produk multifungsi, seperti Blue Therapy Multi-Defender, yang tidak hanya memberi nutrisi dan menghidrasi kulit secara mendalam, tetapi juga melindunginya dari sinar UV, polusi dan semua agen yang mempercepat penuaan dini.

2. Perhatikan hanya satu bagian wajah
Wanita Prancis cenderung memperhatikan satu bagian wajah mereka ketika mereka memakai riasan. Baik mata atau bibir, penting untuk merawat area ini agar riasannya bisa lebih baik. Pilih kontur mata dengan efek dingin untuk mengurangi garis ekspresi, atau lipstik pelembab yang menambah volume ke bibir dan memberi mereka kembali warna merah muda alami mereka.

3. Produk bintangnya: air misel
Air misel tidak dapat hilang dari rak-rak kamar mandi gadis-gadis Prancis, karena, bagi mereka, itu merupakan rahasia definitif untuk memamerkan kulit tanpa ketidaksempurnaan. Bahkan, air keran tidak masuk rutinitas kecantikan harian Kamu. Produk ini menghilangkan sisa-sisa riasan dan segala jenis kotoran yang menghormati kulit.

4. Saat yang menyenangkan
Jika ada sesuatu yang disebarkan setiap ibu kepada putrinya di Perancis, di samping rahasia kecantikannya, adalah kebutuhan untuk menikmati momen ini. Sentuh untuk merawat kulit dengan cara yang paling efektif dan, untuk alasan itu, penting untuk melakukannya dengan humor terbaik sehingga ditularkan di kulit.

5. Menyehatkan kulit dengan kabut
Hidrasi adalah cawan suci orang Prancis untuk menjaga kulit dalam kondisi baik. Gunakan kabut wajah, seperti Aquasource Essence-In-Mist, untuk membantu menghidrasi wajah setiap saat.

6. Perawatan preventif
Untuk orang Prancis, semakin muda Kamu mulai mempraktekkan rutinitas kecantikan, jauh lebih baik. Dan hal yang sama dapat dikatakan tentang perawatan anti penuaan. Pada usia 25, mereka mulai menggunakan kosmetik untuk mengurangi tanda-tanda penuaan pertama, karena seperti kata pepatah, pencegahan lebih baik daripada mengobati.

7. Selalu punya waktu untuk masker wajah
Kulit leher dan leher sama lembutnya dengan wajah, jadi kita juga harus memperhatikan jika kita ingin mempertahankan penampilan mudanya selama mungkin. Itulah mengapa wanita Prancis menggunakan perawatan khusus untuk merawat area-area tubuh ini, seperti Life Plankton ™ Mask. Hidrogel ini bekerja pada kulit di malam hari, bahkan di daerah leher dan dada, mempercepat regenerasi sel kulit dan memperbaiki penampilannya setiap pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *