Tampil Cantik Dengan Make Up Natural Yang Simple

Tampil Cantik Dengan Make Up Natural Yang Simple

Posted on

Wajah cantik bisa didapatkan oleh semua wanita di seluruh dunia. Karena sejatinya semua wanita memiliki kecantikan tersendiri.

Tampil Cantik Dengan Make Up Natural Yang SimpleNamun di Negara kita memiliki standar kecantikan yang ditentukan oleh masyarakat, namun Anda bisa tampil cantik dengan menggunakan make up. Tidak heran jika para wanita rela menghabiskan banyak uang untuk membeli make up.

Tips tampil cantik dengan make up natural yang sangat cocok digunakan sehari-hari.

Langkah mudah menggunakan make up natural

 

Make up natural berarti memiliki warna yang tidak mencolok namun tetap terlihat cantik dan segar. Make up yang natural sangat cocok untuk digunakan sehari-hari untuk kebutuhan pekerjaan maupun tampilan yang cantik. Berikut ini beberapa langkah yang akan dijelaskan untuk menggunakan make up natural.

  1. Menggunakan BB cream sebagai dasar make up

BB cream memiliki kandungan yang sangat ringan namun mampu menutupi noda di wajah dan sekaligus menjadi pelembab untuk wajah. Anda hanya perlu menggunakan BB cream sebagai alas make up, dan sebaiknya memilih BB cream yang sesuai dengan warna kulit wajah Anda.

  1. Alis mata yang tipis

Make up natural tidak berarti tidak menggunakan alis, karena tidak semua wanita memiliki alis yang rapih atau lebat. Maka dari itu untuk tampilan sempurna maka gunakan alis untuk menutupi kekurangan pada alis Anda. Sebaiknya jangan terlalu tebal dan membuat alis senatural mungkin.

  1. Eyeshadow sesuai warna mata

Penggunaan eyeshadow dalam make up natural sebenarnya sah-sah saja, karena berfungsi untuk mempertajam mata. Pilihlah warna eyeshadow yang kalem dan tidak terlalu mencolok. Anda bisa menyamakan dengan warna di sekitar mata Anda, namun apabila Anda ingin lebih fresh dan menampilkan mata Anda lebih indah bisa menggunakan warna peach atau pink.

  1. Lipstik berwarna nude

Penggunaan lipstick sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki warna bibir gelap. Namun Anda bisa memilih warna nude agar tidak terlalu terlihat mencolok. Karena warna nude akan menampilkan sisi lembut dari pancaran wajah Anda dalam make up natural ini sehingga wajah terlihat cantik alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *