Pilihan Genset Terbaik Berdasarkan Tipe dan Merk

Posted on

Pilihan Genset Terbaik Berdasarkan Tipe dan Merk – Memilih genset yang sesuai dengan kebutuhan bukanlah hal yang mudah. Ada beberapa pertimbangan yang harus Anda pikirkan agar mendapatkan generator set yang berkualitas dengan kapasitas yang sesuai. Selain itu, berbagai merk dan tipe yang tersedia juga menambah panjang daftar generator yang bisa dipilih. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui detail serta spesifikasi masing-masing genset sebelum memilih.

Pilihan Genset Terbaik Berdasarkan Tipe dan Merk

Genset sendiri merupakan perangkat yang menawarkan fungsi luar biasa untuk memastikan semua berjalan lancar, terutama yang berhubungan dengan listrik. Kemampuannya untuk menyediakan daya listrik membuat genset menjadi perangkat yang wajib disediakan ketika menyelenggarakan suatu acara.

Merk dan Tipe Genset Pilihan Anda
Teknologi mesin genset mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Tidak hanya itu, berbagai merk serta tipe generator set juga mulai bermunculan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berikut beberapa merk serta tipe genset murah yang bisa Anda pilih sebagai solusi kebutuhan listrik Anda:

Falcon
Genset dengan merk Falcon merupakan pilihan genset murah yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan listrik rumah maupun untuk acara tertentu. Genset dengan merk ini memiliki kehandalan yang telah terbukti serta kualitas yang cukup baik. Banyak toko jual genset murah yang menawarkan merk Falcon sebagai pilihan.
Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, antara 4 hingga 30 juta untuk 2 hingga 10 Kva. Falcon memiliki berbagai tipe yang menjadi favorit di kalangan masyarakat, diantaranya adalah tipe FX5000EW dengan 5KVA. Genset ini dijual dengan kisaran harga 9 juta. Falcon memberikan garansi selama 1 tahun dengan jaminan suku cadang yang baik.

Multipro
Merk selanjutnya yang tersedia di toko jual genset bali murah adalah Multipro. Merk ini menawarkan berbagai jenis genset dengan harga terjangkau, yaitu berkisar antara 4 hingga 5 juta rupiah. Multipro menggunakan mesin genset dengan jenis diesel yang mampu menghasilkan daya listrik 0.85 KVA. Harga yang dibanderol untuk genset ini adalah sekitar 4 juta rupiah. Sayangnya, harga ini terbilang mahal jika dibandingkan dengan kapasitas dayanya.

Firman
Genset dengan merk Firman menjadi alternatif merk Honda karena harganya yang terjangkau namun kualitasnya tetap terjamin. Firman menawarkan berbagai jenis genset dengan kisaran harga antara 2 hingga 16 juta rupiah. Genset yang dibanderol dengan harga 2 juta rupiah mampu menghasilkan daya 1KVA. Untuk genset dengan daya 2 KVA, Anda perlu membayar 5 juta rupiah. Firman tipe FGD8710SE2 merupakan genset keluaran Firman yang memiliki fitur paling canggih, yaitu akan menyala secara otomatis apabila aliran listrik terputus. Genset dengan tipe ini dapat memberikan cadangan listrik yang Anda butuhkan dengan kapasitas daya hingga 5KVA. Tempat jual genset murah biasanya membanderol genset tipe ini dengan harga sekitar 16 juta rupiah.

Wajib di baca :

daftar harga genset perkins

tempat toko genset di jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *