Dapur Cantik dengan Desain Tempat Cuci Piring yang Menarik

Dapur Cantik dengan Desain Tempat Cuci Piring yang Menarik

Posted on

Dapur tentu merupakan bagian yang penting di dalam rumah. Di dapur banyak sekali aktivitas yang dilakukan. Tidak terkecuali juga adalah mencuci piring yang rasanya sudah menjadi kegiatan setiap hari. Dapur yang cantik pastinya juga merupakan idaman banyak orang. Salah satu komponen yang berperan untuk memberikan kesan dapur yang cantik adalah tempat cuci piring. Seperti yang diketahui bahwa mencuci piring adalah kegiatan yang setiap harinya dilakukan dan oleh sebab itu, berarti wastafel tempat untuk mencuci piring menjadi bagian yang penting untuk diperhatikan di dapur. Nah, dengan memilih desain wastafel pencuci piring yang ciamik, tentu ini akan memberikan kesan dapur anda tampil lebih cantik lagi. Banyak sekali ide desain wastafel yang menarik untuk dipasang di dapur agar membuat dapur nampak lebih cantik.

Dapur Cantik dengan Desain Tempat Cuci Piring yang Menarik

Wastafel tempat pencuci piring yang lebih sering kita jumpai adalah yang terbuat dari stainless steel karena tampilannya yang mengkilap memang bisa memberikan kesan yang lebih mewah pada tampilan dapur. Lalu, bagaimana dengan desain tempat cuci piring yang menarik dan bsia memberikan kesan cantik di dapur ? Berikut ini beberapa idenya :

 

Desain Asimetris – desain tempart cuci piring yang punya dua bak tidak selamanya keduanya harus sama besar. Pada kenyataannya ada ide desain yang menarik yakni desain asimetris, dimana salah satu baknya berbentuk berbeda. Bentu yang seperti ini pastinya sangat unik sehingga membuat dapur terlihat lebih menarik lagi.

 

Desain Custom – desain wastafel tempat cuci piring pun bisa hadi custom sesuai dengan keinginan anda untuk menyesuaikan dengan desain dapur juga. Namanya juga custom, sehingga desain wastafelnya pun dapat hadir disesuaikan dengan besar kecilnya kondisi dapur. Untuk desain ini, anda bisa memainkan kreatifitas dan imajinasi anda untuk menghadirkan wastafel pencuci piring yang unik dan pastinya dengan tetap mengedepankan fungsinya sebagai tempat untuk mencuci piring yang nyaman untuk anda.

 

Desain Multifungsi – desain multifungsi bsia diartikan sebagai desain dengan fungsi yang lebih dari satu. Desain seperti ini hadir dapat meliputi wastafel pencuci piring yang mempunyai dua bak untuk mencuci piring serta dilengkapi area untuk memotong berbagai bahan makanan maupun meletakkan piring dan perabotan dapur lainnya saat setelah dicuci. Desain wastafeln pencuci piring yang seperti ini memang efektif untuk lebih membantu meringankan pekerjaan di dapur lebih fleksibel

 

Nah, kalau sudah memiliki wastafel pencuci piring yang anda harapkan, jangan lupa untuk menjaga kebersihannya selalu. Paling tidak lakukan pembersihan menggunakan Sunlight Plus Anti Bakteri secara rutin seminggu sekali. Selalu pastikan setelah mencuci piring, sisa-sisa makanan tidak ada yang tertinggal di wastafel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *