Keunggulan glucola mci

Posted on

Kulit yang cantik dan senantiasa sehat pastilah dambaan setiap wanita terutama bagi wanita yang sudah berumur di atas 30 tahun. Anda pasti mengharapkan kulit Anda bisa mulus dan elastis lagi seperti ketika masih gadis tetapi belum menemukan produk yang hasilnya memuaskan. Kulit yang sudah tidak elastis, kusam, apalagi ada bekas luka yang sulit hilang tanpa bekas bukan saja mengganggu penampilan tetapi juga tanda bahwa sel-sel di kulit Anda tidak berfungsi dengan maksimal. Banyaknya produk kecantikan yang dijual di luar sana bisa saja menggoda Anda untuk satu-satu dicoba tetapi tahukah Anda bahwa terlalu sering mengganti produk kulit justru bisa merusak kulit karena campuran bahan-bahan kimia yang terdapat pada produk tersebut. Jadi mesti bagaimana? Kami punya solusinya untuk Anda.

Keajaiban MGI Glucola mci

MCI MGI Indonesia mengeluarkan produk terbarunya yang sangat cocok bagi kecantikan kulit Anda yaitu Glucola Gel. Apa saja manfaat dari glucola gel yang fungsinya adalah cleanser dan filler untuk kulit wajah ini? Kunci dari khasiat Glucola Gel yang bisa membuat kulit menjadi lebih elastis dan ternutrisi adalah kandungan Nano Collagen-nya yang terdiri dari collagen yang telah dipecah sampai 500 Dalton sehingga partikel nano tersebut bisa dengan mudah terserap oleh pori-pori kulit dan bekerja dari dalam.

Berkat collagen yang dipecah dengan nano technology ini, manfaat dari glucola gel adalah bisa meremajakan kulit, membuat kunyit lebih kenyal dan elastis, menyamarkan kerut-kerut halus, mengecilkan pori, menghilangkan bekas jerawat, memudarkan flek hitam akibat penuaan, dan membantu mengecilkan kantung mata. Glucola Gel mengandung dua kandungan yang paling penting yaitu Glutathione ditambah dengan collagen. Glutathione merupakan zat antioksidan yang berguna untuk membuat tubuh dan kulit Anda tampak jauh lebih muda bahkan bagi yang sedang mengidap penyakit kronis sekalipun. Sedangkan collagen adalah protein yang berguna untuk membantu pembentukan kulit, rambut, tulang dan kuku.

Bahan kandungan Glucola Gel

Glucola Gel sudah dipercaya oleh banyak konsumen yang sudah membuktikan bahwa setelah pemakaian kulit menjadi lebih muda, lebih cerah, serta lebih cantik bahkan lebih dari ketika Anda masih gadis dulu. Manfaat dari glucola gel yang sudah terbukti ini tidak lepas dari bahan kandungannya selain glutathione dan collagen. Bahan pembuat dari Glucola Gel adalah:

  1. Aqua
  2. Ethyl Alcohol
  3. Fucus Vesiculosus Extract
  4. Propylen Glycol
  5. Cellulose
  6. Glutathione
  7. Collagen
  8. Panthenol
  9. Acrylates Copolymer
  10. Bisabolol
  11. Fragrances
  12. Triethanolamine
  13. Methylisothiazolinone

Jangan siksa lagi kulit Anda dengan produk yang tidak pasti efeknya dan hanya membuang uang saja. Segera gunakan Glucola stevia untuk mengembalikan kecantikan kulit idaman yang cerah, elastis, kenyal, dan pastinya lebih sehat dengan kandungan efektif di setiap kemasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *