cara mudah merawat kulit dengan glucola mci

Posted on

Cantik alami dengan glucola gel adalah cara yang ampuh untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik dan ampuh untuk melawan tanda-tanda penuaan yang membandel. Menggunakan Glucola Gel yang merupakan terobosan baru di dunia kosmetik berarti Anda membuktikan bahwa Anda memang sayang kulit. Karena Glucola Gel tidak mengandung bahan berbahaya yang bisa membuat kulit menjadi iritasi atau meradang yang disebabkan oleh penggunaan bahan kimia yang berlebihan dan berbahaya. Di samping menggunakan Glucola mci   ada baiknya Anda juga melakukan perawatan kulit secara rutin agar hasilnya bisa maksimal. Mau tahu bagaimana caranya mendapatkan kulit yang tetap muda? Berikut ulasannya.

Cara membuat kulit tetap sehat dan alami

Apa cara yang biasa Anda gunakan untuk menutupi bekas luka atau ketidaksempurnaan yang ada pada wajah? Mungkin memakai riasan adalah cara yang paling sering disarankan. Namun memakai riasan yang tebal setiap hari selama berjam-jam tidak baik untuk kulit Anda karena pori-pori tertutup sehingga kulit tidak bisa bernafas dan bisa membuat Anda tampak semakin lelah. Agar hasilnya lebih baik dan permanen, berikut adalah caranya menjaga kulit tetap sehat:

  1. Tomat

Ekstrak buah tomat kerap dijadikan bahan dalam kosmetik karena kandungan vitamin C-nya yang tinggi sehingga bisa memperbaiki sel-sel di kulit yang rusak dan menjaganya agar tetap sehat. Caranya mudah, bisa dengan menempelkan irisan romat ke wajah, atau membuatnya menjadi masker. Masker tomat dibuat dengan menghancurkan tomat yang ditambah dengan tetesan air lemon dan air mawar. Kemudian oleskan ke wajah atau tubuh, tunggu selama 15 menit lalu bilas.

  1. Yoghurt

Yoghurt tidak hanya baik untuk dikonsumsi agar pencernaan bisa lancar dan sebagai camilan sehat tetapi juga bisa digunakan untuk melembabkan kulit dan membuatnya lebih elastis. Caranya adalah dengan mencampurkan yoghurt plain atau tanpa rasa dengan madu secukupnya lalu oleskan sebagai masker.

  1. Pepaya hijau

Siapa bilan pepaya yang masih hijau tidak bisa dimanfaatkan? Selain enak untuk disayur, pepaya hijau juga ternyata mengandung enzim papain yang baik untuk membuat kulit menjadi lebih putih alami. Caranya cukup mudah yaitu campurkan satu sendok pepaya hijau yang sudah dihancurkan dengan satu sendok pepaya yang sudah makan lalu oleskan sebagai masker.

Cantik praktis dengan Glucola Gel

Jika maskeran dilakukan setidaknya seminggu sekali, Anda bisa cantik alami dengan glucola gel dengan menggunakannya setiap hari. Glucola Gel mengandung Glutathione yang merupakan zat antioksidan dan berguna untuk menjaga kulit tetap lembab, mulus, cerah, dan menjadikan kulit tampak lebih muda. Sedangkan collagen merupakan jenis protein yang bisa membantu menumbuhkan rambut, kuku, organ kulit, dan tulang dengan lebih cepat sehingga terhindar dari tanda-tanda penuaan. Cantik alami dengan glucola gel bisa dirasakan dalam beberapa hari saja setelah pemakaian. Jadi segera dapatkan Glucola Gel di distributor kepercayaan Anda dan tampillah mempesona!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *