Cara menghilangkan baret pada bodymobil

Posted on

Memiliki mobil tentu saja sudah menjadi kebiasaan untuk di bawa pergi baik itu untuk bekerja dan untuk kegiatan lainnya, tentu saja anda pernah yang namanya mengalami kecelakaan, misalnya saja pada saat anda masih belajar menggunakan mobil anda nabrak Tiang dan lain sebagainya. Sehingga menimbulkan lecet yang begitu parah maupun yang masih ringan.

Tentu saja kalau anda membawanya ke bengkel untuk harganya sendiri juga cukup lumayan menguras kantong yah sahabat Otosemi, dulu teman saya yang namanya andi saja pada saat memperbaiki Mobilnya yang lecet bisa habis sampai 300 Ribuan. Wah padahal dia juga anak Kos loh. Tapi yah gak apa-apa sih kan masih kaya. Hehe.

american magic polisher Tampilan mobil yang berkualitas dan menarik memang menjadi kebanggan bagi hampir semua pemilik mobil. Bagian eksterior mobil pun dibuat dengan tampilan menarik. Dan tak sedikit pula yang memilih tampilan standar pabrikan.

Meski demikian, bagi banyak pengguna mobil tampilan eksterior diupayakan tetap terawat, bersih, dan terhindari dari goresan. Goresan, lecet atau baret pada mobil dianggap sebagai hal yang mengurangi tampilan menarik mobil. Bahkan bisa saja membuat pengguna merasa kecewa dan tidak suka.

Namun Anda tak perlu khawatir karena ada tips dan trik mudah menghilangkan bekas lecet di mobil. Silakan simak dan ikuti langkah dan panduan berikut ini.

Nah, itulah beberapa jenis goresan yang seringkali kita jumpai pada bodi mobil. Untuk lebih jelasnya, kami akan mengulas cara menghilangkan goresan pada cat mobil dengan mudah dan cepat secara mendetail. Cara yang akan kami bahas kali ini yaitu untuk mengatasi goresan cat mobil yang tidak terlalu dalam atau tergolong sedang. Berikut ini cara menghilangkan goresan pada cat mobil dengan mudah dan cepat pada kasus goresan terjadi tidak terlalu dalam atau hanya dibagian luar saja.

CARA MENGHILANGKAN GORESAN PADA CAT MOBIL DAN BODI MOBIL DENGAN MUDAH
Bersihkanlah bodi mobil tepat pada bagian dimana terdapat goresan untuk menghilangkan debu dan kotoran yang melekat pada cat bodi mobil. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat mencuci sisi mobil yang tergores dengan air.

Sekarang kamu bisa membawa Mobil kamu kembali untuk jalan-jalan dan untuk kegiatan lainnya deh, ok sahabat otosemi sampai disini dulu informasi yang sangat berguna ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya yah. terimakasih jangan lupa untuk langganan artikel kami yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *