cara menghilangkan baret body mobil

Posted on

Cara Menghilangkan Goresan Di Bodi Mobil – Bagi pemilik mobil, goresan yang ada pada bodi mobil tentu akan mengganggu keindahan eksterior mobil Anda. Apalagi jika goresan pada cat mobil tersebut terjadi pada mobil yang masih baru. Goresan pada cat mobil dapat disebabkan oleh beberapa hal, misalnya terkena ranting tanaman atau pepohonan, terkena tangan-tangan usil, goresan karena terkena lap yang kasar, baretan karena terkena kerikil dalam perjalanan. Selain hal tersebut, biasanya bagian cat sekitar handle pintu juga kerap tergores kuku tanpa sepengetahuan kita. Menghilangkan goresan pada bodi mobil sebenarnya gampang-gampang susah, namun jika kita mengetahui bagaimana cara menghilangkan goresan pada cat mobil dengan benar, tentu kita juga dapat mengerjakannya sendiri tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membayar jasa profesional. Mau tau seperti apa caranya? Simak terus artikel cara menghilangkan goresan pada cat mobil dengan mudah dan cepat ini ya  dan menggunakan american magic polisher .

Lecet ringan bisa terjadi karena terkena kerikil, goresan kuku, ranting, dan lain-lain. Goresan seperti mudah saja menghilangkannya. Untuk kondisi lecet ringan tentunya bisa Anda perbaiki dan siasati sendiri. Tak perlu ke bengkel atau toko aksesoris untuk memperbaikinya.

Sebelum dihilangkan, permukaan dibersihkan terlebih dahulu agar debu atau kotoran yang menempel hilang. Anda bisa membersihkan dengan air (dicuci). Setelah dicuci biarkan permukaan mengering.

Selanjutnya gunakan american magic polisher kain berbahan microfiber atau kain berbahan chamois untuk mengeringkan dan menyapu permukaan secara perlahan. Tambahkan bahan wax (kompon/compound, polish, scartch atau swirl remover) untuk menutupi lecet. Gunakan secukupnya.

Agar tampilan mobil lebih mengkilap gunakan bahan car polish yang digosokkan menggunakan kain microfiber secara merata pada permukaan mobil. Dijamin mobil akan mengkilap seperti baru. Lecet, goresan, dan sejenisnya pun hilang.

Oleh karena itu saya punya tips untuk kalian semua yang ingin memperbaiki body mobil yang lecet karena benturan benda keras dan juga terbaret benda lainnya. Ingin tahu seperti apa ? Simak lansung ulasannya dibawah ini yah.

american magic polisher Cara ini sangat mudah dan juga begitu murah yaitu hanya menggunakan Obat nyamuk seperti Body Lotion yang sering kali anda beli di Toko. Penggunaan obat nyamuk ini bertujuan untuk membuat Body Mobil mulus kembali. Wah apa bisa mas ? Tentu saja bisa. Ingin mencobanya ? Siapkan uang Rp.500 Perak saja maka mobil kamu sudah akan di perbaiki dengan cepat murah dan praktis tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *