SUV Indonesia

SUV Indonesia: Fakta Menarik DFSK Glory 580 Yang Perlu Anda Ketahui

Posted on

China sepertinya patut berbangga hati dengan SUV keluarannya yang sukses mencuri perhatian pecinta otomotif tanah air. Seperti yang kita ketahui, SUV Indonesia memang belum diproduksi namun hadirnya DFSK Glory 580 yang merupakan produk China cukup bisa mengobati kerinduan para pecinta SUV. Untuk jenis mobil SUV, memang produk China DFSK Glory 580 terbilang masih pemain baru. Namun hal ini tidak menyurutkan langkah PT Sokonindo Automobile selaku perusahaan pembuatnya untuk bersaing dengan para kompetitornya.

 SUV Indonesia

Brand atau merk memang sering dijadikan patokan kualitas sebuah kendaraan, mengingat adanya nama-nama yang sudah terkenal baik terbukti memiliki kualitas sesuai dengan harga yang ditawarkan. Meskipun begitu, tak sedikit masyarakat yang lebih kendaraan dengan merk atau brand baru karena kualitas yang tak kalah bagus dengan harga yang terjangkau. DFSK Glory 580 hadir dengan konsep SUV murah namun tidak murahan. Glory 580 dibanderol dengan harga yang murah di kelasnya dengan spesifikasi SUV yang mumpuni untuk didapatkan. Hal inilah yang membuat SUV China ini banyak dicoba oleh pengunjung di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu.

 

Sembari menunggu mobil suv terbaru karya anak bangsa, SUV DFSK Glory 580 memang layak untuk memuaskan dahaga para pecinta mobil SUV karena cukup terjangkau didapatkan dibandingkan dengan SUV pada umumnya. Fitur-fitur yang ditawarkan pun tidak mengecewakan. Bahkan ada beberapa fitur yang bahkan tidak bisa Anda temukan di SUV lainnya. Fakta-fakta menarik yang dimilikinya pun menjadikan banyak pecinta otomotif berdecak kagum dengan SUV dari China ini. Adapun fakta menarik yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut:

 

  1. Mobil yang meraih penghargaan sebagai produk terbaik pada IIMS 2018.

Dalam pameran kendaraan terbesar Indonesia yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu, Glory 580 dikenalkan sebagai kendaraan SUV terbaru dari DFSK. Banyaknya antusias pengunjung untuk melakukan uji coba atau test drive membuat SUV China ini dinobatkan untuk penghargaan sebagai SUV terbaik. Fitur-fitur unggulan yang dimilikinya pun akhirnya membuatnya cukup layak untuk penghargaan tersebut. Sehingga tidak heran jika Glory 580 layak direkomendasikan untuk pembeli.

 

  1. Mobil SUV dengan harga terjangkau.

Umumnya kendaraan jenis SUV yang diproduksi oleh Jepang maupun Eropa bisa didapatkan dengan kisaran harga RP 350 juta ke atas. Namun untuk DFSK Glory 580, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah kendaraan SUV dengan harga Rp 245 juta saja. Tentu penawaran yang sangat menggiurkan, mengingat harganya yang berkali-kali lebih murah. Menariknya dengan harga yang murah ini, kualitas yang diberikan sudah sangat bagus.

 

  1. Fitur hiburan yang lengkap dan bagus dari aspek tampilan dan performanya.

Fitur-fitur yang disematkan pada Glory 580 berkonsep teknologi modern dengan berbagai inovasi baru pada SUV-nya dengan tak lupa menekan budget seminim mungkin. Beberapa fiturnya bahkan tidak akan bisa Anda temukan pada para kompetitornya. Fitur-fitur inilah yang akan membuat kegiatan berkendara menjadi semakin nyaman, aman dan menyenangkan.

 

  1. Jaminan garansi 7 tahun.

Jika rata-rata SUV Indonesia keluaran dari brand atau merk lain memberikan garansi maksimal hanya 3 atau 5 tahun saja, namun Anda akan tercengang dengan penawaran garansi yang diberikan oleh DFSK. Pasalnya garansi yang diberikan untuk jangka waktu 7 tahun atau 150.000 km. Menariknya garansi ini nantinya tetap mengikut saat kendaraan dijual sekalipun. Adapun garansi meliputi hampir semua komponen bodi, komponen utama chasis, mesin dan transmisi, bagian elektrikal, dan beberapa aksesoris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *