Inilah Perbedaan Toyota Kijang Innova Tipe G, V dan Venturer

Posted on

Perbedaan Toyota Kijang Innova Tipe G, V dan Venturer – Sejak 14 tahun belakangan, Toyota senantiasa mempertahankan sesuatu yang menjadi keunggulannya untuk bersaing di antara brand-brand ternama lainnya. Tetapi adanya evolusi merupakan hal yang tak terhindarkan. Karena seiring dengan  perkembangan teknologi yang kian mutakir, tentunya berpengaruh juga pada fitur-fitur mobil yang kian futuristik.

Perbedaan Toyota Kijang Innova Tipe G, V dan Venturer

Tepat di usianya ke-11 tahun, Toyota Kijang Innova berevolusi menjadi All New Kijang Innova pada tahun 2015 lalu. Butuh banyak perubahan dan penyegaran agar tetap mempertahankan kepopulerannya. Terakhir, perubahan yang tak kalah revolusioner adalah hadirnya varian baru bernama New Venturer.

Tipe ini diklaim sebagai mobil tertinggi kelasnya, yang mana kelengkapan mobil ini paling lengkap dan berbeda. Innova memang memiliki desain yang sangat futuristik dan elegan. Dilihat dari sisi desain eksterior, Toyota Kijang Innova memberikan tampilan yang sangat menawan.

Nah, kali ini akan dibahas perbedaan Toyota Kijang Innova Tipe G, V dan Venturer. Siapa tahu dapat menjadi referensi bagi Anda pecinta otomotif dan ingin mengetahui seluk neluk mobil ini.

Toyota Innova Tipe G

Desain interior All New Kijang Innova G ini memiliki sebutan “Grande Instrument Panel Design”. Sebagai varian termurah dari Toyota Kijang Innova terbaru, tipe G ini mempunyai konektivitas standar yang umum seperti konektivitas Aux-In, Bluetooth, SD Card dan Voice Command siap memanjakan penumpang.

Namun ukuran layarnya hanya 7 inci alias lebih kecil 1 inci dibanding tipe V. Untuk tipe 2.0 G BENSIN M/T dibandrol Rp 314.300.000, tipe 2.0 G BENSIN A/T dibandrol Rp 334.600.000. Sedangkan untuk tipe 2.G 4 DIESEL M/T dibandrol Rp 350.900.000 dan tipe 2.G 4 DIESEL A/T Rp 371.000.000

Toyota Innova Tipe V

Interior pada Kijang Innova terbaru tipe V memiliki perbedaan dengan Innova tipe G. All New Kijang Innova tipe V memiliki desain interior yang mengusung tema “Premium Instrument Panel Design”. Layout dashboard dibuat stylish begitu juga dengan panel serta bentuk metercluster yang sangat modern.

Untuk tipe 2.0 V BENSIN M/T dibandrol Rp 362.500.000, tipe 2.0 BENSIN V A/T dibandrol Rp 382.900.000. Sedangkan untuk mobil berbahan bakar diesel tipe 2.4 V DIESEL M/T dibandrol Rp 395.500.000 dan tipe 2.4 V DIESEL A/T dibandrol Rp 415.900.000.

Toyota Innova Venturer

Sebagai varian tertinggi dari Innova, maka wajar saja jika joknya pun dibalut material kulit berwarna hitam yang berkualitas tinggi. Selain itu jok captain seat juga terdapat di varian ini, membuat Toyota Innova Venturer semakin eksklusif.

Aksesoris terbaru ditambahkan di seluruh body Toyota Innova Venturer ini, membuatnya terlihat tangguh. Di bagian bumper depan dan belakang ditambahkan spoiler berwarna hitam dof dengan sedikit sentuhan krom. Aksen hitam dof ini terhubung dari bumper depan hingga ke belakang melalui over fender dan side.

Ornamen krom juga ditambahkan untuk Innova Venturer ini. Pertama terletak di bagian terluar grille yang disebut dengan boomerang ornament mempertegas lekuk bentuk grille. Lalu di bagian foglamp yang dilindungi oleh ornamen krom gelap.

Harga mobil tipe Venturer  bensin  M/T dibandrol Rp 414.000.000, tipe Venturer diesel M/T dibandrol Rp 451.900.000 dan tipe Venturer Diesel A/T dibandrol  Rp 471.700.000

Bagaimana sobat otomotif, setelah selesai mmebaca artikel diatas jadi tertarik untuk memiliki mobil Fortuner ? Silahkan hubungi sales toyota semarang untuk mendapatkan mobil tersebut sesuai dengan tipe yang sobat inginkan. Dengan membeli melalui sales, anda juga bisa mendapatkan harga yang terbaik, bahkan bonus cashback jika anda beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *