5 Tips Liburan Kamu Agar Lebih Menyenangkan

5 Tips Liburan Kamu Agar Lebih Menyenangkan

Posted on

Berlibur, pastinya harus bikin suasana gembira. Banyak tempat yang bisa kamu kunjungi untuk liburan yang menyenangkan. . Tapi jika liburan dengan perasaan jenuh atau penghancur mood maka bukannya menghilangkan penat malah bikin kita stress dan marah. Nah, coba simak tips liburan seru dibawah ini, yakin deh kamu gak bakal nyesel.

1. Coba cari teman humoris
Traveling tuh butuh hiburan buat ngisi kekosongan hati kita yang sedang dilanda jenuh. Mungkin kamu perlu mencoba mengajak teman-teman yang punya rasa humor tinggi dan berjiwa petualang. Yakin deh, kamu bakal bisa mengisi waktu dengan penuh tawa dan bahagia.

2. Destinasi Yang Menantang
Kamu berlibur yang gitu-gitu aja wisatanya tentu malah membosankan. Coba kamu sekali-kali liburan yang menantang seperti mendaki gunung, melewati lembah :D. Atau sejenisnya lah. Yang penting hati-hati saja. Pasti liburan kamu bakal seru deh!

3. Buat Momen Kenangan Yang Lucu dan Seru
Gak seru kalo gak kamu abadikan momen seru-seruan sama teman kamu. Kamu bisa foto pose lucu-lucuan, seru-seruan atau nge-rekam momen aneh disekitar kamu. Yakin deh kamu bakal melupakan masalah-masalah yang bikin kamu bad mood.

4. Ajak Main Game Yang Seru
Main game sekarang gak perlu yang online pake smartphone karena pasti gak ada bedanya sama yang dirumah. Coba main game seru di lapangan terbuka, seperti petak umpet, atau permainan jaman dulu yang gak bakal kamu lupain itu. Duh, jadi berasa kangen masa kecil nih. 😀

5. Coba Hal Baru Yang Sedikit Nyeleneh
Ngelakuin itu-itu aja pasti bikin bosan. Sekali-kali out of the box lah ya. Entah itu nge-prank, menantang pose lucu sama orang yg gak dikenal, dan banyak lagi. Bisa kamu cari itu di Youtube banyak sekali hal-hal yang nyeleneh yang bisa kamu Fun saat liburan.

Nah, sudah kan kamu baca-baca tips diatas. Moga aja bisa ngisi mood kamu agar lebih hidup menjalani hari-hari liburan kamu deh. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *