4 Tips Mendapatkan Promo Homestay Lewat Marketplace

4 Tips Mendapatkan Promo Homestay Melalui Marketplace

Posted on

Internet Of Things. Segala macam permasalan bisa diselesaikan dengan bantuan Internet. Sebagai contoh adalah cara mendapatkan homestay murah di Jogja. .Banyak pemilik yang menyediakan diskon atau harga menginap lebih murah dari hari biasanya, namun kita tidak tahu bagaimana mencari promo itu. Nah, mungkin tips dibawah ini bisa membantu anda mencari homestay murah di Jogja dengan gampang banget.

1. Coba Cari Promo Homestay Lewat Situs Perjalanan
Banyak sekali promo menarik yang bisa anda dapatkan di berbagai situs perjalanan seperti traveloka, booking.com, tokopedia, dll. Pemilik biasanya memberikan diskon spesial alias lebih murah dari harga biasanya dengan bantuan situs perjalanan.

2. Coba Cari Paket Akomodasi, Pesan Pesawat dengan Homestay/Hotel
Ada juga ide kreatif marketplace dengan menawarkan harga promo lebih murah yaitu dengan memesan tiket pesawat akan mendapatkan promo homestay. Promo seperti ini biasanya memiliki tenggang waktu terbatas. Jadi, kamu harus rajin-rajin mencarinya.

3. Coba Berlangganan/Subscribe Marketplacenya
Gak perlu capek-capek ngecek promo, cukup berlangganan saja atau bahasanya E-Newsletter dari email marketplacenya. Biasanya ada form untuk memasukkan nama dan email kamu agar dapat langganan informasi promonya.

4. Coba Kamu Minta Diskon, deh!
Kamu yang sering nginap di hotel atau homestay tertentu, coba kamu tanyakan dapat promo atau tidak. Biasanya pihak homestay akan memberikan rate harga spesial bagi tamu langganan bisa itu dapat breakfast gratis atau bonus menginap dan bisa juga diskon harga.

Nah, dengan informasi diatas, kamu sudah jelaskan? Jika kamu memang pemburu diskon, yakin deh bakal dapat diskon homestay murah di Jogja. Awas! Jangan ketipu ya dengan harga coret, biasnya marketplace memainkan psikologi marketing dengan menerapkan harga coret yang mana itu bukan diskon sama sekali melainkan harga dinaikkan lalu dicoret/diskon yang keluar alias yang tidak dicoret malah harga aslinya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *