Homestay Murah Di Jogja Dekat Malioboro

9+ Homestay Murah Di Jogja Yang Wajib Kamu Pesan Karena Pelayanan Terbaiknya Yang Gak Bakal Kamu Lupain

Posted on

Mencari sebuah Homestay murah namun nyaman di Jogja  memang sangatlah mudah. sudah banyak pengelola homestay murah di Jogja yang mematok tarif dengan biaya yang terjangkau. Murahnya tarif tersebut diimbangi pula dengan fasilitas yang cukup memadai. Berikut 9 homestay murah di Jogja yang membuat para pengunjung ingin lagi memesan dan menikmati pelayanan serta fasilitas Homestay.

  1. Homestay Favorit Dekat Prawirotaman

Homestay yang terletak di dekat jalan prawirotaman yang merupakan wilayah penginapan tourist mancanegara yang sudah sangat populer di Jogja ini menyajikan berbagai fasilitas seperti 9 kamar tidur dengan single bed, AC, TV LED, meja dan lemari di dalamnya. Kondisi lingkungan juga cukup terjamin karena merupakan kawasan perumahan. Biaya sewa homestay ini hanya Rp. 200.000-, per hari

  1. Homestay keluarga di dekat prawirotaman

Homestay yang satu ini memiliki konsep yang sedikit lebih mirip selayaknya rumah pribadi. Homestay exklusive dengan kamar, halaman serta parkir yang luas pula sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi para tamu yang menginap bersama keluarga. Selain itu ada pula fasilitas berupa kolam renang pribadi yang bisa digunakan sepuasnya. Biaya sewa homestay ini mulai dari Rp. 1.000.000 per hari.

  1. Homestay Favorit di Jogja dekat wisata Tembi

Homestay ini memang layak disebut sebagai homestay favorite. Pasalnya sensasi menginap yang ditawarkan cukup berbeda dengan kebanyakan homestay lainnya. Homestay ini memiliki konsep tradisional dengan fasilitas modern seperti AC, spring bed, TV LED, bahkan kolam renang pribadi. Suasana diskeitar homestay juga sangat asri dan sejuk. Biaya sewa hanya Rp.1.000.000-, per 24 jam.

  1. Homestay murah di dekat Monjali

Home stay kawasan monjali merupakan kawasan yang cukup digemari oleh para wisatawan karenadekat dengan beberapa daerah wisata lainnya. Homestay ini juga dikatakan murah karena hanya dengan baya sewa sebesar Rp. 1.000.000-, per harinya sudah bisa menikmati berbagai fasilitas kelas hotel bintang 5 seperti kamar mandi bath tub, 4 kamar tidur, AC, TV LED, dan masih banyak lagi.

  1. Homestay keluarga dekat Monjali

Berkunjung ke wisata Monjali bersama keluarga kurang lengkap apabila tidak menyewa sebuah homestay khusus keluarga di dekat monjali. Homestay yang terdiri dari 4 kamar tidur tersebut mampu menampung setidaknya 8 anggota keluarga. Selain itu kamar juga dilengkapi dengan  AC, TV LED, shower air hangat serta fasilitas lainnya yang mampu meningkatkan kenyamanan keluarga.

  1. Homestay murah di dekat stasiun Lempuyangan

Jajaran homestay di dekat publik transportasi biasanya cukup mahal. Tetapi berbeda dengan homestay murah di dekat stasiun Lempuyanagn yang satu ini. Hanya dengan Rp. 550.000-, per harinya, para tamu sudah bisa menikmati berbagai akses yang disediakan pengelola homestay.  Lokasi juga sangat  strategis sehingga memudahkan tamu untuk mengunjungi wisata lainnya yang berada di dekat stasiun.

  1. Homestay Murah Di Jogja Dekat Bandara

Homestay yang berada di dekat bandara memang banyak, namun harga yang ditawarkan juga cukup mahal. Homestay ini merupakan salah satu dari beberapa homestay murah yang masih ada di dekat bandara Adi Sucipto. Homestay dengan luas bangunan yang cukup lebar dan fasilitas yang memadai tersebut hanya di banderol dengan harga Rp. 900.000-, saja per harinya.

 

  1. Homestay Murah Di Jogja Dekat Kampus Babarsari

Homestay murah di Jogja yang satu ini memang sangat cocok bagi keluarga yang ingin mencari sebuah penginapan yang dekat dengan beberapa kampus ternama di kawasan Babarsari. Kawasan ini memang sangat strategis, apalagi dekat dengan publik transportasion seperti bandara, kemudian dekat pula dengan kawasan perbelanjaan dan hiburan. Biaya sewa homestay ini sebesar Rp. 650.000-, per hari.

 

  1. Homestay Murah Di Jogja Dekat JEC

Homestay murah di dekat JEC biasanya sudah sangat jarang ditemukan karena kawasan JEC memang merupakan kawasan bisnis dan konvensional. Tetapi homestay yang satu ini hanya disewakan dengan harga Rp. 650.000-, dengan segala fasilitas seperti kamar tidur beserta kasur, lemari, TV, sofa dan perlatan memasak lainnya. Lokasi homestay juga dekat dengan beberapa pusat oleh-oleh dan kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *